You are currently viewing Politeknik Pelayaran Barombong selenggarakan PEPOSTAR (Pekan Perlombaan Olah raga dan Seni Taruna/I) tahun 2023, Senin(15/05)

Politeknik Pelayaran Barombong selenggarakan PEPOSTAR (Pekan Perlombaan Olah raga dan Seni Taruna/I) tahun 2023, Senin(15/05)

Politeknik Pelayaran Barombong selenggarakan PEPOSTAR (Pekan Perlombaan Olah raga dan Seni Taruna/I) tahun 2023, Senin(15/05)

Acara PEPOSTAR 2023 dibuka oleh Kabag. Keuangan, Umum, dan Kerjasama Bapak Ahmad Hamir, MM, M.Mar.E. dan dihadiri oleh pegawai Pegawai Poltekpel Barombong. Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Lapangan Waluku. Dalam sambutannya Bapak Ahmad Hamir, MM, M.Mar.E menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu unjuk kemampuan Taruna agar bisa mengaktualisasikan kemampuan potensi yang ada pada dirinya untuk diikut sertakan dalam event yang lebih bergengsi lagi

Pembukaan berlangsung dengan meriah ditandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan pertandingan sepakbola, voly, dan futsal. Acara ini akan diselenggarakan selama 5 hari, mulai hari Senin, 15 Mei 2023 hingga Jumat, 19 Mei 2023 bertempat di Politeknik Pelayaran Barombong.

Harapannya dengan adanya kegiatan PEPOSTAR 2023 dapat mempererat hubungan silaturahmi antar Taruna/I, Memotivasi para taruna/I dalam meningkatkan minat, bakat prestasi baik dibidang seni maupun olahraga.

.

Tinggalkan Balasan