You are currently viewing Dalam rangka Dies Natalis yang ke 42, Politeknik Pelayaran Barombong kembali mengadakan Seminar Nasional di Aula Poltekpel Barombong yang bertema “Strategi Kolaborasi SDM Cluster Maritim Indonesia”

Dalam rangka Dies Natalis yang ke 42, Politeknik Pelayaran Barombong kembali mengadakan Seminar Nasional di Aula Poltekpel Barombong yang bertema “Strategi Kolaborasi SDM Cluster Maritim Indonesia”


Dalam rangka Dies Natalis yang ke 42, Politeknik Pelayaran Barombong kembali mengadakan Seminar Nasional di Aula Poltekpel Barombong yang bertema “Strategi Kolaborasi SDM Cluster Maritim Indonesia” yang dibuka langsung oleh Kepala BPSDM Perhubungan Bpk Dr. Ir. Djoko Sasono, M.Sc dalam sambutannya beliau menyampaikan dalam kemajuan industry maritime nasional mengharapkan dapat berkolaborasi dengan Lembaga Pendidikan yang berkonsentrasi pada pengembangan SDM sektor maritime.

Webinar Nasional ini menghadirkan :

– Keynote Speaker :

Bapak Dr. Ir. Djoko Sasono, M.Sc

Kepala BPSDM Perhubungan

– Narasumber :

1. Prof. Ari Purbayanto, Ph.D Direktur

Dewan Eksekutif BAN-PT.

2. Ir. Muhammad Rijal Idrus,M.Sc.P.hD, Akademisi Kepelautan Universitas Hasanuddin.

3. Ahmad Wahid,S.T.,M.T.,M.Mar.E ,

Direktur Perkapalan dan Kepelautan DITJEN HUBLA.

– Welcome Speaker

Bapak Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr, Direktur

Politeknik Pelayaran

Barombong

– Moderator

Capt. Hadi Supriono, MM.,M.Mar

Bagi sobat Poltekpel Barombong yang tidak sempat menonton live Seminar tadi dapat melihat ke Channel Youtube kami di OFFICIAL POLTEKPEL BAROMBONG

#becomingsmartbarombongmaritimepolytechnic

#ayokepoltekpelbarombong

Tinggalkan Balasan