You are currently viewing Penandatanganan Deklarasi Bersama oleh Seluruh Pegawai Politeknik Pelayaran Barombong, Selasa(23/04)

Penandatanganan Deklarasi Bersama oleh Seluruh Pegawai Politeknik Pelayaran Barombong, Selasa(23/04)

Penandatanganan Deklarasi Bersama oleh Seluruh Pegawai Politeknik Pelayaran Barombong, Selasa(23/04)

Bertempat di Lapangan Canopus, seluruh pegawai Politeknik Pelayaran Barombong melakukan penandatanganan Deklarasi Bersama. Kegiatan ini berlangsung setelah Apel Komando selesai dan dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong Capt. Sidrotul Muntaha, M.Si., M.Mar.

Penandatanganan dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan pada Politeknik Pelayaran Barombong yang berisikan:
Kami Civitas Akademika Politeknik Pelayaran Barombong berkomitmen:
* Menjaga diri dari segala bentuk kekerasan, kejahatan, perundungan (bullying) dan penyimpangan seksual untuk menciptakan zero violence
* Mentaati segala ketentuan Peraturan Perundang-undangan, menjunjung tinggi kehormatan Negara dan Pemerintah, bekerja dengan motto PROPRESTASI (Problem solver, Responsive, Oriented to goal, Profesional, Reform, Ethic, Sustainable, Transform, Attitude, Sinergy, Integrity) dan SIGAP (Semangat, Ikhlas, Gerak Cepat, Amanah, dan Profesional).
* Menjalankan Reformasi Birokrasi dengan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik (good governance) serta mewujudkan zona integrasi Politeknik Pelayaran Barombong
* Melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Tinggalkan Balasan