You are currently viewing Pelaksanaan Diklat dan Sertifikasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Kantor UPP Kelas III Kolaka, Senin(01/04)

Pelaksanaan Diklat dan Sertifikasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Kantor UPP Kelas III Kolaka, Senin(01/04)

Pelaksanaan Diklat dan Sertifikasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Kantor UPP Kelas III Kolaka, Senin(01/04)

Guna meningkatkan keterampilan dan kompetensi para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Kelas III Kolaka, Politeknik Pelayaran Barombong bekerjasama dengan Kantor UPP Kelas III Kolaka menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan kepada para TKBM di pelabuhan serta sertifikasi kepada para Tenaga Kerja Bongkar Muat.

Selain bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya keselamatan transportasi Politeknik Pelayaran Barombong juga melaksanakan Uji Kompetensi Skema Sertifikasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Barang Barang Umum (General Cargo) melalui program Diklat Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan Uji Kompetensi Skema Sertifikasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Barang Barang Umum (General Cargo).

Kegiatan diklat dibuka oleh PJ Bupati Kolaka Bapak Dr. H. Andi Makkawaru, S.T., M.Si. dan sambutan Direktur Politeknik Pelayaran Barombong yang diwakili oleh Capt. H. Irwan Jaya, M.T., M.Mar serta dihadiri oleh Kapolres Kolaka, Ka. UPP Kelas III Kolaka, Ka. UPP Kelas III Pomala, Kepala Disnaker Kolaka, Ka. Dinas Koperasi Kolaka, dan stakeholder serta mitra kerja Kantor UPP Kelas III Kolaka.

Diklat ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 1 s.d 5 April 2024 di Aula Kantor Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kolaka dan Dermaga Pelabuhan Samudera Kolaka dengan jumlah peserta 100 orang oleh Pengajar atau Asesor dari Poltekpel Barombong.Diharapkan adanya program diklat ini TKBM di Pelabuhan Kolaka dapat meningkatkan keterampilan dan kompetensinya.

Tinggalkan Balasan