You are currently viewing Pengabdian Kepada Masyarakat dilaksanakan oleh Dosen Politeknik Pelayaran Barombong, Rabu (06/03)

Pengabdian Kepada Masyarakat dilaksanakan oleh Dosen Politeknik Pelayaran Barombong, Rabu (06/03)

Pengabdian Kepada Masyarakat dilaksanakan oleh Dosen Politeknik Pelayaran Barombong, Rabu (06/03)

Dosen Politeknik Pelayaran Barombong baru saja menyelesaikan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di Dusun Beba Kabupaten Takalar. Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang dari kalangan masyarakat nelayan setempat. Adapun kegiatan yang dilakukan berupa penyuluhan tentang Pentingnya Perawatan Mesin Kapal serta Cara Pemanfaatan dan Pengolahan Limbah Padat Kapal.

Pengabdian Kepada Masyarakat di Dusun Beba ini dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong Capt. Sidrotul Muntaha, M.Si., M.Mar. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Panitia semoga kegiatan ini dapat memberikan wawasan baru pemahaman yang lebih mendalam dan kolaborasi yang bermanfaat bagi semua yang hadir.

Program ini merupakan hasil kerjasama antara Politeknik Pelayaran Barombong dengan Satuan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (Satwan SDKP) Takalar yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui kontribusi nyata dalam mengamalkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Tinggalkan Balasan