You are currently viewing Direktur Poltekpel Barombong Ikut Mendampingi Dirjen Hubla Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M.Sc Pada Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI di Sulawesi Selatan, Rabu (06/12)

Direktur Poltekpel Barombong Ikut Mendampingi Dirjen Hubla Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M.Sc Pada Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI di Sulawesi Selatan, Rabu (06/12)

Direktur Politeknik Pelayaran Barombong

Ikut Mendampingi Dirjen Hubla Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M.Sc Pada Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI di Sulawesi Selatan, Rabu (06/12)

Komisi V DPR RI melaksanakan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan. Andi Iwan Darmawan selaku Wakil Ketua Komisi V memimpin dalam kunjungan kerja pada reses masa persidangan II tahun sidang 2023-2024. Pertemuan Komisi V DPR RI dengan Mitra Kerja Komisi V terkait program dan kegiatan Kementerian/Lembaga mengenai kesiapan infrastruktur dan transportasi dalam menghadapi arus mudik dan balik pada masa libur perayaan natal dan tahun baru 2024 di Provinsi.

Capt. Antoni Arif Priadi beserta rombongan Komisi V DPR RI melakukan peninjauan progres pembangunan gedung baru Bandara Sultan Hasanuddin dan Terminal Penumpang Pelabuhan Soekarno Makassar. Kunjungan kali ini merupakan dalam rangka peninjauan insfrastruktur dan transportasi di Provinsi Sulawesi Selatan pada Reses masa persidangan II tahun 2023-2024.

Tinggalkan Balasan