You are currently viewing Politeknik Pelayaran Barombong manjalin Kerjasama dengan Perusahaan Pelayaran PT. Adhigana Pratama Mulya, Selasa(11/10)

Politeknik Pelayaran Barombong manjalin Kerjasama dengan Perusahaan Pelayaran PT. Adhigana Pratama Mulya, Selasa(11/10)

Politeknik Pelayaran Barombong manjalin Kerjasama dengan Perusahaan Pelayaran PT. Adhigana Pratama Mulya, Selasa(11/10)

Polikteknik Pelayaran Barombong terus menjalin bekerjasama dengan perusahaan pelayaran terbaik yang ada di Indonesia. Kali ini bekerjasama dengan perusahaan pelayaran dari Batam yakni PT. adhigana Pratama Mulya. Perusahaan ini bergerak dibidang General Shipping Agency. Hal ini dilakukan guna percepatan penyerapan lulusan didunia kerja dan penempatan Cadet/Taruna-taruni l Prada.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan kuliah praktisi Industri di Aula Polekpel Barombong dengan narasumber Direktur PT. Adhigana Pratama Mulya Bapak Eliman Syah Hia, S.Si.T kegiatan dibuka oleh Direktur Poltekpel Barombong yang diwakili Wadir II Capt. Faisal Saransi, M.T beliau menyampaikan terima kasih banyak kepada narasumber atas waktu yang diberikan. Pada kuliah umum ini mengusung tema Taruna Gen-Z, Taruna Beretika. Bapak Eliman Syah Hia, S.Si.T menyampaikan pentingnya Etika pada zaman now.

Harapannya dengan pelaksanaan kuliah praktisi industri ini Taruna-taruni Poltekpel Barombong dapat beretika dengan baik, sehingga lulusannya saat dapat bekerja dengan baik, beretika, dan berkompeten.

Tinggalkan Balasan