You are currently viewing Upacara Pembukaan Pelatihan Masa Dasar Pembentukan Karakter(Madatukar) Calon Taruna-Taruni Poltekpel Barombong Angkatan 70 Tahun 2023, Sabtu(23/09)

Upacara Pembukaan Pelatihan Masa Dasar Pembentukan Karakter(Madatukar) Calon Taruna-Taruni Poltekpel Barombong Angkatan 70 Tahun 2023, Sabtu(23/09)

Upacara Pembukaan Pelatihan Masa Dasar Pembentukan Karakter(Madatukar) Calon Taruna-Taruni Poltekpel Barombong Angkatan 70 Tahun 2023, Sabtu(23/09)

Dalam rangka memulai Pelatihan Masa Dasar Pembentukan Karakter (MADATUKAR) Calon Taruna-Taruni. Poltekpel Barombong mengadakan upacara Pembukaan Pelatihan Masa Dasar Pembentukan Karakter Calon Taruna-Taruni Poltekpel Barombong Angkatan 70 Tahun 2023 di lapangan Conopus. Kegiatan ini dihadiri Danyon Marhanlan VI yang diwakili oleh Kapten Marinir Umar Dale dan Pejabat Struktural maupun Fungsional Poltekpel Barombong.

Upacara Pembukaan Madatukar dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong, Capt.Ir. Mochamad Abduh, M.MTr., M.Mar. beliau menyampaikan bahwa Kegiatan Masa Dasar Pembentukan karakter bagi calon Taruna-Taruni Poltekpel Barombong Angkatan 70 (Tujuh Puluh) yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan adalah salah satu rangkaian kegiatan pendidikan yang menitikberatkan pada pengenalan maksud, tujuan dan kegiatan pembangunan karakter (Character Building) sumber daya manusia transportasi ,

Kegiatan Masatukar ini diikuti oleh 324 Calon Taruna/i Poltekpel Barombong. Dengan adanya Masa Dasar Pembentukan Karakter ini diharapkan Calon Taruna-Taruni untuk mampu beradaptasi dengan kehidupan di dalam asrama dan memiliki gambaran utuh tentang tujuan kegiatan terkait dengan berbagai tugas, tanggung jawab dan tantangan yang akan dihadapi di dunia kerja.

Tinggalkan Balasan