You are currently viewing Perayaan Malam Puncak Diesnatalis ke-43 tahun Politeknik Pelayaran Barombong, Sabtu(24/06)

Perayaan Malam Puncak Diesnatalis ke-43 tahun Politeknik Pelayaran Barombong, Sabtu(24/06)

Perayaan Malam Puncak Diesnatalis ke-43 tahun Politeknik Pelayaran Barombong, Sabtu(24/06)

Malam puncak perayaan Dies Natalis ke-43 dibuka secara resmi oleh Direktur Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr. Dalam sambutannya direktur menyampaikan Dies Natalis Poltekpel Barombong bertepatan dengan hari pelaut sedunia, saatnya kita bersama-sama menjaga kebersihan laut untuk keberlangsungan hidup makhluk hidup yang ada di laut. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pegawai Poltekpel Barombong atas prestasi selama setahun ini. malam puncak yang dikemas dengan pertunjukan seni ini dipadukan oleh pembacaan nominasi prestasi akademik maupun non akademik menjadikan sangat meriah.

Acara malam puncak dihadiri oleh beberapa mantan Kepala dan Direktur Poltekpel barombong diantaranya H. Ahmad Wahid, S.T,. M.T., M.Mar.E dan Capt. Rachmat Tjahjanto, M.M., M.Mar dan seluruh civitas akademika Politeknik Pelayaran Barombong

Kegiatan malam puncak diawali dengan pembagian santunan dari Poltekpel Barombong kepada Panti Asuhan Al Isra binaan Poltekpel Barombong dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah kepada peserta lomba yang telah memenangkan perlombaan dalam rangka Dies Natalis ke-43. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan roti dan tumpeng oleh Direktur dan Wakil Direktur. Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dan menarik.

Tinggalkan Balasan