You are currently viewing Upacara Memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 di Politeknik Pelayaran Barombong, Minggu(17/09)

Upacara Memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 di Politeknik Pelayaran Barombong, Minggu(17/09)

Upacara Memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 di Politeknik Pelayaran Barombong, Minggu(17/09)

Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Politeknik Pelayaran Barombong mengadakan upacara bendera dalam puncak perayaan hari Perhubungan Nasional. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Conopus yang diikuti oleh seluruh Civitas Akademika Politeknik Pelayaran Barombong.

Kegiatan Upacara Harhubnas Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong, Ir. Capt. Mochamad Abduh, M.MTr., M.Mar. beliau menyampaikan bahwa sambutan Menteri Perhubungan dimana peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 merupakan momentum yang tepat bagi kita sebagai Insan Transportasi untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Selain itu, Tema besar Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah “Menuju Untuk Transportasi Maju”. Tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mempu bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Harhubnas 2023. Politeknik Barombong meraih Juara 1 kategori baris berbaris pada perlombaan Got Talent Harhubnas 2023 dan Juara 3 Harhubnas League 2023 se-Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan