You are currently viewing Taruna Politeknik Pelayaran Barombong kembali mendapatkan beasiswa dari PT. Samudera Indonesia, Selasa(22/08)

Taruna Politeknik Pelayaran Barombong kembali mendapatkan beasiswa dari PT. Samudera Indonesia, Selasa(22/08)

Politeknik Pelayaran Barombong kembali dikunjungi oleh PT. Samudera Indonesia yang dihadiri langsung oleh Direktur Samudera Indonesia Peduli Ibu Nadya Anette. Dalam kunjungan kali ini PT. Samudera Indonesia kembali melaksanakan rekuritmen kepada taruna yang akan diberikan beasiswa sebagai bentuk kepedulian PT. Samudera Indonesia terhadap pengembangan sumber daya manusia di bidang kemaritiman.

Dari hasil tes rekruitmen, sebanyak 11 orang taruna Politeknik Pelayaran Barombong layak mendapatkan beasiswa tersebut. Terdiri dari 5 Taruna dari Prodi Nautika dan 6 Taruna dari Prodi Permesinan Kapal. Seleksi rekruitmen sendiri diikuti oleh 50 Taruna-taruni Poltekpel Barombong.

Mewakili Direktur Poltekpel Barombong yang diwakili oleh Wadir II Capt. Faisal Saransi, M.T menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Samudera Indonesia Peduli yang telah mempercayakan Poltekpel Barombong sebagai penerima beasiswa. Beliau juga menyampaikan pesan kepada Taruna penerima beasiswa agar menjaga diri baik-baik serta menjaga almamater tercinta di Dunia Pelayaran. Pada sambutan Direktur Samudera Indonesia Peduli Ibu Nadya Anette menyampaikan program ini merupakan program CSR di bidang pendidikan untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia di bidang kemaritiman berupa bantuan biaya pendidikan kepada taruna-taruni di Indonesia.

Tinggalkan Balasan