You are currently viewing Pemberangkatan Perdana Crew Kapal Oleh BMP-Manning Agency ke China, Senin (31/07)

Pemberangkatan Perdana Crew Kapal Oleh BMP-Manning Agency ke China, Senin (31/07)

Pemberangkatan Perdana Crew Kapal Oleh BMP-Manning Agency ke China, Senin (31/07)

BMP-Manning Agency berhasil memberangkatkan crew pertama kalinya ke China. Pemberangkatan crew ini adalah hasil dari Manning Agreement antara Seacon Ships Management Europe S.A dengan BMP-Manning Agency pada tanggal 5 Juli 2023. BMP-Manning Agency berhasil merekrut crew kapal yang memenuhi kualifikasi diantaranya Third Engineer, Ordinary Seaman, Deck and Engine Cadet.

Perekrutan interview crew dilaksanakan mulai dari bulan mei 2023 yang dilaksanakan oleh Crewing Manager serta Director Operational BMP-Manning Agency dan pihak Seacon Ships Management Europe S.A secara virtual. Pelaksanaan pelepasan dan penandatanganan Perjanjian Kerja Laut(PKL) dilaksanakan di Kantor BPSDM Perhubungan yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Badan Pengembangan SDM Perhubungan Dr. Capt. Wisnu Handoko, M.Sc., Direktur Poltekpel Barombong Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr., dan Wadir II Capt. Faisal Saransi, M.T.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membuka peluang bagi calon pelamar yang lain agar dapat bergabung di BMP-Manning Agency untuk perekrutan kapal kedua dari Seacon Ships Management Europe S.A

.

Tinggalkan Balasan