You are currently viewing Kuliah Praktisi Industri dan Rekrutmen Kadet Oleh PT. Pertamina International Shipping, Selasa(18/07)

Kuliah Praktisi Industri dan Rekrutmen Kadet Oleh PT. Pertamina International Shipping, Selasa(18/07)

PT. Pertamina International Shipping datang pertama kalinya untuk melakukan kuliah umum dan rekrutmen kadet. Kedatangan ini disambut baik oleh seluruh Civitas Akademika Politeniknik Pelayaran Barombong. Kegiatan yang diikuti oleh Taruna/i angkatan 66 Diploma III ini dibuka oleh Direktur Poltekpel Barombong yang diwakilkan oleh Wadir III Capt. Dwi Antoro, MM, M.Mar pada sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kedatangannya yang pertama kalinya PT. Pertamina International Shipping di Poltekpel Barombong untuk melakukan rekrutmen kadet prala dan prada.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Capt. Doddy Amrih Prayogo. Beliau memperkenalkan PT Pertamina International Shipping (PIS) yang resmi bertransformasi sebagai Subholding Integrated Marine Logistics yang dibentuk sebagai perusahaan pelayaran internasional dengan visi “Perusahaan pelayaran terkemuka di Asia, memperjuangkan pembangunan ekonomi Indonesia”.

Setelah acara kuliah umum selesai dilaksanakan rekrutmen kadet prala dan prada, sebanyak 54 Taruna/i mengikuti tes rekrutmen. Tes melalui 2 tahapan yaitu tes akademik dan wawancara. Taruna nampak antusias dalam pelaksaan teraebut

Tinggalkan Balasan