You are currently viewing Penutupan Diklat Masa Dasar Pembentukan Karakter (Madatukar) taruna Mandiri Angkatan 68 Politeknik Pelayaran Barombong

Penutupan Diklat Masa Dasar Pembentukan Karakter (Madatukar) taruna Mandiri Angkatan 68 Politeknik Pelayaran Barombong

Penutupan Diklat Masa Dasar Pembentukan Karakter (Madatukar) taruna Mandiri Angkatan 68 Politeknik Pelayaran Barombong.

.

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lantamal VI, Brigadir Jenderal TNI(MAR) Amir Kasman SE., M.M. dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada seluruh Taruna/i yang telah menyelesaikan Masa Dasar Pembentukan Karakter ini. Semoga ilmu dan pengalaman yang diberikan dapan bermaanfaat dan menjadi pribadi unggul berdasarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta dapat menjadi panutan dan kebanggaan keluarga, orang tua, dan Negara Republik Indonesia.

.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Poltekpel Barombong Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr , Wakil Direktur I Dr. Rukmini, S.T., M.T, Ka. Bag. Keuangan Umum dan Kerjasama Bpk Ahmad Hamir S, M.M., M.Mar.E, Kepala Pusat Pengembangan Karakter Bpk I Made Alet, A.Md., M. Mar.E dan Kelapa Prodi Nautika, Permesinal Kapal, dan MTL.

.

Sebanyak 306 Calon Taruna/i Poltekpel Barombong telah mengikuti pendidikan dan pelatihan masa dasar pembentukan karakter ini selama 10 hari di Kampus tercinta Politeknik Pelayaran Barombong.

Tinggalkan Balasan