You are currently viewing Upacara Kenaikan Tingkat Semester 4 dan Semester 2 Taruna-Taruni Politeknik Pelayaran Barombong, Selasa (26/03)

Upacara Kenaikan Tingkat Semester 4 dan Semester 2 Taruna-Taruni Politeknik Pelayaran Barombong, Selasa (26/03)

Upacara Kenaikan Tingkat Semester 4 dan Semester 2 Taruna-Taruni Politeknik Pelayaran Barombong, Selasa (26/03)

Tradisi upacara kenaikan tingkat merupakan saat yang ditunggu untuk Taruna-Taruni. Kenaikan Tingkat atau Semester ini merupakan hasil prestasi Taruna-Taruni selama 6 bulan atau 1 semester. Politeknik Pelayaran Barombong melaksanakan acara upacara kenaikan tingkat semester 4 angkatan 68 dan semester 2 angkatan 70 yang dipimpin oleh Direktur Capt. Sidrotul Muntaha, M.Si., M.Mar pada hari Selasa, 26 Maret 2024 di Lapangan Canopus.

Capt. Sidrotul Muntaha dalam sambutannya menyampaikan seiring dengan berjalannya waktu Taruna/i melangkah di Politeknik Pelayaran Barombong untuk menggapai apa yang di cita-citakan akan tercapai. Apa yang sudah didapat di Politeknik Pelayaran Barombong untuk dapat dikembangkan potensinya supaya Taruna/i siap terjun di masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Direktur Poltekpel Barombong juga menyampaikan sosialisasi Core Value BPSDM Perhubungan yang baru yaitu PROPRESTASI(Problem Solver, Responsive, Oriented to Goal Profesional, Reform, Ethic, Sustainable, Transform, Attitude, Standar of Global, dan Integrity) serta mengajak kepasa seluruh civitas akademika Politeknik Pelayaran Barombong untuk menerapkan nilai core value tersebut.

Tinggalkan Balasan