You are currently viewing Kegiatan Lapor diri Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Politeknik Pelayaran Barombong Tahun Anggaran 2023, Senin(18/03)

Kegiatan Lapor diri Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Politeknik Pelayaran Barombong Tahun Anggaran 2023, Senin(18/03)

Kegiatan Lapor diri Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Politeknik Pelayaran Barombong Tahun Anggaran 2023, Senin(18/03)

Kegiatan dihadiri dan dibuka oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong, Capt. Sidrotul Muntaha, M.Si., M.Mar di dampingi oleh Kepala Bagian Keuangan Umum dan Kerjasama, Miran, S.E., M.Si., M.Mar. Poltekpel Barombong menerima 12 (dua belas) pegawai PPPK untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Dengan rincian 2 (dua) orang Dokter, 8 (delapan) orang Perawat Terampil, 1 (satu) orang Radiografer dan 1 (satu) orang Terapis Gigi dan Mulut.

Direktur Politeknik Pelayaran Barombong memberikan arahan serta sambutan kepada pegawai PPPK dan memberikan ucapan Selamat bergabung bersama Politeknik Pelayaran Barombong. Beliau juga menyampaikan selamat datang pelamar PPPK yang sudah lulus memenuhi syarat untuk mengisi formasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Badan Pengembangan SDM Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2023.

Tinggalkan Balasan