You are currently viewing Workshop Reviu Pedoman Penulisan Karya Ilmiah Terapan (KIT) Program Diploma III Pelayaran, Rabu(13/03)

Workshop Reviu Pedoman Penulisan Karya Ilmiah Terapan (KIT) Program Diploma III Pelayaran, Rabu(13/03)

Workshop Reviu Pedoman Penulisan Karya Ilmiah Terapan (KIT) Program Diploma III Pelayaran, Rabu(13/03)

Pembuatan Karya Ilmiah Terapan (KIT) sebagai Tugas akhir bagi Taruna-taruni, merupakan bagian dari kurikulum operasional pendidikan di Politeknik Pelayaran Barombong yang dilaksanakan pada semester 6 dengan beban 2 SKS bagi seluruh program studi Diploma 3 Pelayaran.

Guna meningkatkan kualitas tugas akhir sesuai dengan standar akademik Politeknik Pelayaran Barombong menyelenggarakan Workshop Reviu Pedoman Penulisan Karya Ilmiah Terapan (KIT) Program Diploma 3 Pelayaran Politeknik Pelayaran Barombong Tahun Anggaran 2024. Kegiatan workshop ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 13 s.d 15 Maret 2024 bertempat di Hotel Swissbel Makassar.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong yang diwakili oleh Wakil Direktur I Dr. Ir. Rukmini, S.T., M.T beliau menyampaikan Selain sebagai panduan bagi Taruna/i, hasil workshop ini juga sebagai pedoman bagi para para dosen/pengajar yang bertugas sebagai pembimbing dan penguji Karya Ilmiah Terapan (KIT) agar hasil penulisan KIT bisa seragam dan tujuan penulisan KIT bisa tercapai.

Tujuan dari tugas akhir ini untuk membuka pemikiran dan pengetahuan Taruna/i agar lebih kreatif dan memiliki wawasan yang luas dengan mengangkat suatu permasalahan yang ada di masyarakat pada umumnya dan di bidang Kemaritiman pada khususnya, serta melatih Taruna-taruni untuk membaca berbagai pustaka yang ada sehingga dapat membuat analisa yang benar

Tinggalkan Balasan