You are currently viewing Rekrutmen Taruna Prala/Prada dan Sharing Knowledge oleh Generasi Bahari Nusantara, Selasa(05/03)

Rekrutmen Taruna Prala/Prada dan Sharing Knowledge oleh Generasi Bahari Nusantara, Selasa(05/03)

Rekrutmen Taruna Prala/Prada dan Sharing Knowledge oleh Generasi Bahari Nusantara, Selasa(05/03)

Organisasi Pelayaran Generasi Bahari Nusantara melaksanakan sharing knowledge kepada Taruna angkatan 67 dan 69. Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk membagikan ilmu tentang pelayaran dan kesiapan Cadet untuk Prala dan Prada serta pengalaman berlayar kepada Taruna/i.

Sharing knowledge dan rekrutmen Taruna prala/prada dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong Capt. Sidrotul Muntaha, M.Si., M.Mar. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Capt. Andi Manaongi Pakpahan, dan Bapak Tri Atmojo Kurniawan, S.ST yang telah meluangkan waktu sebagai narasumber pada kegiatan hari ini. Saya berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi Taruna/i untuk dapat siap, merajut sinergi serta meningkatkan kemampuan dan kapasitas sebagai insan perhubungan yang unggul.

Saat ini kita harus mempersiapkan para generasi muda yaitu Taruna/i agar mampu menghadapi tantangan dengan kualitas sumber daya yang dimiliki dengan berbagai upaya harus dilakukan yaitu berangkat dari optimalisasi seluruh kualitas sumber daya yang dimiliki Taruna/i.

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Kuliah Praktisi Industri ini agar dapat terciptanya pertukaran ilmu dan keahlian serta kecakapan yang relevan dengan kebutuhan dan tantangan di dunia kerja, khususnya di dunia pelayaran.

Tinggalkan Balasan