You are currently viewing Taruna-Taruni Politeknik Pelayaran Barombong Menjalani Tes Antigen dan Tes Urine, Senin (08/01)

Taruna-Taruni Politeknik Pelayaran Barombong Menjalani Tes Antigen dan Tes Urine, Senin (08/01)

Taruna-Taruni Politeknik Pelayaran Barombong Menjalani Tes Antigen dan Tes Urine, Senin (08/01)

Untuk mendeteksi dini covid-19 sebanyak 652 Taruna-taruni menjalani Tes Antigen dan Tes Urine. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pusbangkar dan Unit Kesehatan Poltekpel Barombong yang bertempat di Aula. Pelaksanaan ini dilaksanakan setelah Taruna-taruni libur semester dan Nataru.

Dari hasil tes yang dilakukan tadi, semua Taruna-taruni hasilnya negatif. Tes ini wajib dijalan peserta untuk memastikan bahwa mereka terbebas dari COVID-19 dan penyalahgunaan narkoba.

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan Kementerian Kesehatan, situasi COVID-19 di Indonesia menunjukkan adanya peningkatan tren kasus sejak Oktober 2023. tren kasus ini tidak diikuti dengan peningkatan rawat inap dan kematian.

Politeknik Pelayaran Barombong berkomitmen untuk menjadikan kampus anti narkoba dan Taruna di lingkungan Kementerian Perhubungan dapat menjauhi penyalahgunaan Narkoba, serta selalu menjadi pribadi yang memiliki nilai-nilai Prestasi yaitu Profesional, ber-Etika, Standar Global dan Integritas.

Tinggalkan Balasan