You are currently viewing Politeknik Pelayaran Barombong Melaksanakan Upacara Hari Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun 2023, Rabu(29/11)

Politeknik Pelayaran Barombong Melaksanakan Upacara Hari Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun 2023, Rabu(29/11)

Politeknik Pelayaran Barombong Melaksanakan Upacara Hari Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun 2023, Rabu(29/11)

KORPRI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. Melalui KORPRI, mari

kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi. Upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Korpri dilaksanakan di Lapangan Canopus. Kegiatan upacara diikuti oleh Direktur beserta seluruh Civitas Akademika Politeknik Pelayaran Barombong.

Pada teks sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional yang dibacakan oleh Capt.Sidrotul Muntaha, M.Si, M.Mar yang sekaligus menjadi inspektur upacara, Ia mengatakan saat ini terjadi perubahan yang sangat cepat karena dua hal besar, yaitu karena perkembangan teknologi dan perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat. Dua faktor besar pengubah kehidupan ini harus disikapi oleh KORPRI. Beliau juga menyampaikan amanat dengan mengajak seluruh pegawai Poltekpel Barombong di Hari Ulang Tahun Korpri ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan masyakat khususnya peserta diklat.

Upacara HUT ke-52 KORPRI kali ini berlangsung dengan khidmat. Upacara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu MARS KORPRI dan ditutup dengan pembacaan doa.

Tinggalkan Balasan