You are currently viewing Rapat Dewan Pengawas Politeknik Pelayaran Barombong Tahun Anggaran 2023, Jumat(25/11)

Rapat Dewan Pengawas Politeknik Pelayaran Barombong Tahun Anggaran 2023, Jumat(25/11)

Poltekpel Barombong mengelenggarakan Rapat Dewas periode bulan November 2023 di Hotel Luminor Pecenongan Jakarta Pusat. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Ir. Ahmad, M.MTr.,QIA.,Cfr.A, selaku Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut, sekaligus Ketua Dewan Pengawas Politeknik Pelayaran Barombong beserta anggota dan sekretaris Dewas. Hadir juga Bapak Sekretaris BPSDM Perhubungan yang diwakili oleh Bapak Budi Prihandona M.Sc, selaku Kabag Keuangan Sekretaris BPSDM Perhubungan, beserta Tim BPSDM Perhubungan.

Pada kegiatan rapat kali ini bertujuan untuk melaporkan capaian indikator Kinerja BLU kepada Dewan Pengawas. Selain itu Direktur Poltekpel Barombong Capt. Sidrotul Muntaha, M.Si.,M.Mar juga menyampaikan perkembangan docking kapal latih serta rencana pembuatan galangan kapal dan break water baru.

Dalam arahannya Ketua Dewas meminta untuk percepatan docking kapal latih. Kapal latih Poltekpel Barombong nantinya akan menjadi kapal perintis yang akan mulai beroperasi januari tahun 2024.

Tinggalkan Balasan