You are currently viewing Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Sertifikasi Kompetensi kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat di Pelabuhan Garongkong, Selasa(07/11)

Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Sertifikasi Kompetensi kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat di Pelabuhan Garongkong, Selasa(07/11)

Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Sertifikasi Kompetensi kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat di Pelabuhan Garongkong, Selasa(07/11)

Politeknik Pelayaran Barombong bekerjasama dengan KSOP Kelas IV Garombong dalam meningkatkan keterampilan TKBM. Kegiatan yang diikuti oleh 65 peserta ini merupakan sebagai wujud komitmen dalam mengabdi kepada Masyarakat serta memajukan dunia pelayaran di Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor KSOP Kelas IV Garongkong Patrick Pardede, S.Sit.,M.M..Tr dan Direktur Politeknik Pelayaran Barombong yang diwakili oleh Ibu Alberta Lolo Tandung, S.Si.T., M.T. Beliau menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini, serta kepada seluruh narasumber yang telah bersedia berbagai pengetahuan dan waktunya.

Dengan pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru pemahaman yang lebih mendalam dan kolaborasi yang bermanfaat tentang Bongkar Muat di Pelabuhan. Peserta nantinya akan diberikan sertifikasi TKBM oleh yang berguna untuk menunjang pekerjaan.

Tinggalkan Balasan