You are currently viewing Pisah Sambut Direktur Politeknik Pelayaran Barombong, Kamis(26/10)

Pisah Sambut Direktur Politeknik Pelayaran Barombong, Kamis(26/10)

Pisah Sambut Direktur Politeknik Pelayaran Barombong, Kamis(26/10)

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Senin, 23 Oktober 2023 lalu Direktur Poltekpel Barombong dari Pejabat yang lama Ir. Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr resmi berganti dengan yang baru Capt.Sidratul Muntaha, M.Si., M.Mar. Pelantikan Direktur Politeknik Pelayaran Barombong dilaksanakan secara Daring oleh Menteri Perhubungan RI Dr. Ir. Budi Karya Sumadi.

Ditengah-tengah kesibukan mempersiapkan acara Wisuda dan Pelantikan Perwira Transportasi Politeknik Pelayaran Barombong melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Direktur. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Poltekpel Barombong yang dihadiri langsung oleh PLT Kepala BPSDMP Dr. Capt. Wisnu Handoko, M.Sc. Pada Kegiatan pisah sambut Direktur Politeknik Pelayaran Barombong, Direktur Politeknik Pelayaran Barombong yang lama, Capt.Ir. Mochamad Abduh, M.MTr., M.Mar. menyampaikan Permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama menjabat Direktur Politeknik Pelayaran Barombong belum sepenuhnya maksimal. Beliau juga megucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai politeknik pelayaran Barombong atas 2 tahun lebih bersama mengembangkan Institusi Poltekpel Barombong. Beliau berpesan, kepada seluruh pegawai poltekpel barombong agar tidak menikmati zona nyaman dan selalu mencari tantangan kedepan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur politeknik Pelayaran Barombong yang baru capt. Sidratul Muntaha,M.Si.,M.Mar. dalam sambutannya agar kedepan seluruh stakeholder di Poltekpel barombong bisa bersinergi dengan baik terutama komitmen agar tepat waktu disetiap kegiatan di poltekpel barombong. Harapan penuh Poltekpel Barombong dengan pergantian Direktur yang baru semoga dapat meneruskan prestasi yang sudah pernah diraih dan meningkatkannya lagi. Sehingga nantinya dapat terciptanya pelaut-pelaut dengan SDM yang unggul dan memiliki daya saing tinggi.

Tinggalkan Balasan