You are currently viewing Politeknik Palayaran Barombong Laksanakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat(06/10)

Politeknik Palayaran Barombong Laksanakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat(06/10)

Politeknik Palayaran Barombong Laksanakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat(06/10)

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan pelaksanaan pengamalan ilmu pengetahuan dan teknologi langsung pada masyarakat secara kelembagaan melalui metodologi ilmiah sebagai bentuk dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam usaha mengembangkan kemampuan masyarakat.

Pada Pengabdian Kepada Masyarakat di Kab. Kepulauan Selayar ini dilaksanakan di 2 tempat yakni SMK N 3 Selayar dan Desa Kahu-kahu. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Poltekpel Barombong yang diwakili oleh Kapala Bagian Keuangan, Umum, dan Kerjasama Bapak Miran, M.Si., M.Mar. Beliau menyampaikan Terima Kasih kepada Kepala Desa Kahu-kahu dan Kepala Sekolah SMK N 3 Selayar yang telah memberikan tempat dan kesempatan untuk kegiatan ini. Poltekpel Barombong merupakan salah satu Perguruan Tinggi di Kementerian Perhubungan yang berkewajiban melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan masyarakat khususnya dalam bidang pelayaran.

Tinggalkan Balasan