You are currently viewing Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Politeknik Pelayaran Barombong Tahun 2023, Minggu(01/10)

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Politeknik Pelayaran Barombong Tahun 2023, Minggu(01/10)

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Politeknik Pelayaran Barombong Tahun 2023, Minggu(01/10)

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Poltekpel Barombong menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober Tahun 2023 di lapangan Conopus. Kegiatan ini diikuti oleh Pegawai segenap Civitas Akademika Politeknik Pelayaranan Barombong.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin langsung oleh Wakil Direktur 1 Politeknik Pelayaran Barombong, Dr.Ir.Rukmini,S.T.,M.T. Beliau menyampaikan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setelah beberapa tahun yang lalu menghadapi tantangan bersama untuk bangkit dan pulih dalam menjaga stabilitas ekonomi bangsa. Para pendiri bangsa Indonesia telah mencetuskan Pancasila sebagai dasar negara dan Ideologi bangsa, sejak kelahirannya sampai hari ini Pancasila adalah kekuatan kita untuk berjuang membangun cita-cita bangsa Indonesia.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dapat menjadi momentum untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh di masa kini dan tangguh dimasa yang akan datang. Kemerdekaan dalam belajar, berkarya dan kemerdekaan dalam berbudaya akan melahirkan generasi pelajar Pancasila yaitu sosok Pembelajar yang Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa,Berakhlak Mulia, Berkebhinekaan Global serta mampu Bergotong-Royong, Mandiri, Bernalar kritis dan Kreatif.

Tinggalkan Balasan