You are currently viewing Poltekpel Barombong turut memeriahkan perayaan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 di Makassar, Jumat(08/09)

Poltekpel Barombong turut memeriahkan perayaan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 di Makassar, Jumat(08/09)

Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Taruna-taruni Poltekpel Barombong ikut serta dalam meramailan rangkaian acara Jalan Sehat dan Bersih Pantai bersama yang diprakarsai oleh PIP Makassar. Kegiatan ini diikuti juga oleh pegawai Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, dan Distrik Navigasi Tipe A Kelas 1 Makassar.

Kegiatan jalan sehat dibuka langsung oleh Kepala Distrik Navigasi Tipe A Kelas 1 Makassar Bapak Ferdinand Anon Bayu Aji, S.H.,M.Sc. beliau menyampaikan bahwa perayaan Harhubnas bukan hanya acara ceremonial tetapi juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat diantaranya adalah acara jalan sehat dan bersih pantai.

Jalan sehat yang dimeriahkan oleh Drumband PIP Makassar ini dilaksanakan dengan start di Kampus 1 PIP Makassar dan finish di Pantai Losari yang menempuh jarak sekitar 5 km. Setelah sampai finish dilanjutkan dengan pembersihan pantai oleh Taruna-taruni.

Tinggalkan Balasan