You are currently viewing Penyampaian Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2022, Jumat(08/11)

Penyampaian Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2022, Jumat(08/11)

Penyampaian Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Tenaga Teknis di Lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun Anggaraan 2022,Jumat(08/11)

Hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 di Politeknik Pelayaran Barombong dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK

Tenaga Teknis di Lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun Anggaraan 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr beliau menyampaikan selamat bergabung kepada pelamar PPPK yang sudah lulus tahapan seleksi serta sambutan oleh Bapak Tanto Adi Waluyo perwakilan Sekretaris Badan Pengembangan SDM perhubungan. Beliau menyampaikan selamat datang pelamar PPPK yang sudah lulus memenuhi syarat untuk mengisi formasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis untuk Jabatan Fungsional di Lingkungan Kementerian Perhubungan.

Penyampaian Perjanjian kerja ini dihadiri oleh pegawai PPPK yang berjumlah 14 orang. Kegiatan ini dilakukan bersama antara Sekretariat Badan Pengembangan SDM Perhubungan dan perwakilan unit kerja di wilayah Sulawesi Selatan meliputi :

1. Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Sulawesi Selaran.

2. Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Pare-Pare.

3. Kantor Unit Penyelenggara 3 Pelabuhan Kelas II Garongkong.

4. Kantor Unit Penyelenggara 4 Bandar Udara Kelas III Arung Palakka.

5. Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Pongtiku.

6. Politeknik ilmu Pelayaran Makassar.

7. Politeknik Pelayaran Barombong.

Harapan dengan adanya PPPK bertujuan untuk akselerasi kapasitas organisasi serta mencapai tujuan strategis nasional. Dengan rekrutmen ini, pemerintah akan mendapat pegawai yang memiliki kompetensi teknis tertentu dan bersertifikasi profesional.

.

Tinggalkan Balasan