You are currently viewing Pertamina Maritime Training Center bekerja sama dan berikan kuliah praktisi industri di Politeknik Pelayaran Barombong, kamis(20/07)

Pertamina Maritime Training Center bekerja sama dan berikan kuliah praktisi industri di Politeknik Pelayaran Barombong, kamis(20/07)

Pertamina Maritime Training Center bekerja sama dan berikan kuliah praktisi industri di Politeknik Pelayaran Barombong, kamis(20/07)

Poltekpel Barombong bekerja sama dengan Pertamina Maritime Training Center(PMTC) dibidang Pelatihan. Tujuan kerjasama ini adalah untuk pemanfaatan / penggunaan aset / fasilitas kegiatan yang dapat menumbuh kembangkan usaha sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Penanda tanganan kerjasama dilakukan di Ruang Rapat Poltekpel Barombong oleh Direktur Poltekpel Barombong Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr dan Capt. Brahma Adeyanto, M.Mar selaku manajer PMTC.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Kuliah Praktisi Industri oleh narasumber Capt. Brahma Adeyanto, M.Mar kuliah umum ini mengangkat tema “Emergency Situation on Board”. Kegiatan dibuka oleh Direktur Poltekpel Barombong yang diwakilkan oleh Wadir III Capt. Dwi Antoro, MM., M.Mar. beliau mengucapkan selamat datang yang pertama kalinya di Poltekpel Barombong kepada narasumber Capt. Brahma Adeyanto, M.Mar., Pesera kuliah umum ini merupakan Taruna semester IV dan III angkatan 66 yang bertujuan untuk mengenalkan situasi saat terjadi emergency diatas kapal. Dimana taruna angkatan 66 yang sebentar lagi melaksanakan praktek laut(prala) diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih untuk Taruna tentang emergency situation.

kegiatan selanjutnya yaitu mengunjungi kolam renang dan kolam latih oleh Capt. Brahma Adeyanto, M.Mar didampingi Wadir III dan Pejabat lainnya. Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan lokasi dan peralatan yang digunakan untuk kerjasama antara Politeknik Pelayaran Barombong dengan Pertamina Maritime Training Center(PMTC)

.

Tinggalkan Balasan