You are currently viewing Apel Komando Dirangkaikan dengan Penyerahan SK Kenaikan Jabatan Fungsional Tertentu, Senin (08/05)

Apel Komando Dirangkaikan dengan Penyerahan SK Kenaikan Jabatan Fungsional Tertentu, Senin (08/05)

Apel Komando Dirangkaikan dengan Penyerahan SK Kenaikan Jabatan Fungsional Tertentu, Senin (08/05)

Direktur Politeknik Pelayaran Barombong Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr memimpin langsung kegiatan apel komando yang dirangkaikan dengan penyerahakan SK kenaikan Jabatan Fungsional Tertentu di Lapangan Canopus.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada para Dosen serta yang telah berhasil kenaikan jabatan fungsional tertentu baik dosen maupun Instruktur ke jenjang lebih tinggi. Kenaikan pangkat jabatan fungsional merupakan hal yang sangat penting untuk karier Dosen. Dosen sebagai salah satu komponen terpenting dalam pendidikan tinggi mempunyai peran yang sangat signifikan bagi perguruan tinggi untuk menjalankan fungsinya.

Harapannya para dosen dan instruktur dapat terus memacu diri meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta peserta diklat untuk menghasilkan sumber daya manusia transportasi laut yang handal, profesional, dan berintegritas.

Tinggalkan Balasan