You are currently viewing Peringatan Isra Miraj dirangkaikan dengan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H ini dilaksanakan di Masjid Nur Bahri Poltekpel Barombong dengan penceramah Ustadz Abd. Kadir Jaelani,S.Pd, M.Pd.

Peringatan Isra Miraj dirangkaikan dengan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H ini dilaksanakan di Masjid Nur Bahri Poltekpel Barombong dengan penceramah Ustadz Abd. Kadir Jaelani,S.Pd, M.Pd.

Politeknik Pelayaran Barombong Memperingati Isra & Mi’raj Nabi Muhammad Saw, Senin (13/3)

Peringatan Isra Miraj dirangkaikan dengan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H ini dilaksanakan di Masjid Nur Bahri Poltekpel Barombong dengan penceramah Ustadz Abd. Kadir Jaelani,S.Pd, M.Pd. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pegawai dan Taruna/I Poltekpel Barombong yang beragama muslim dengan mengangkat tema “Isra Mi’raj Momentum untuk Bangkit bersama Meningkatkan Keimanan Dalam Menyambut bulan Suci Ramadhan”.

Dalam sambutannya Direktur Poltekpel Barombong Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr menyampaikan, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam semuanya itu semata-mata untuk dengan ketaqwaan kita kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah dapat lebih baik menjalankan perintahnya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah subhanahu wa ta’ala.

Acara peringatan Isra Miraj dirangkaikan dengan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H ini diawali dengan Marawis yang dibawakan oleh Tim Hadroh Poltekpel Barombong dan pembacaan Ayat-Ayat Suci Alqur’an dan sari tilawah Taruna/i. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar

.

@kemenhub151

@budikaryas

@bpsdmp151

@pusbangsdm.laut

.

#AyoKePoltekpelBarombong

#becomingsmartbarombongmaritimepolytechnics

Tinggalkan Balasan