You are currently viewing Kuliah Praktisi Industri “Smart Strategy To Get A Job Opportunities” oleh PT. Samudera Indonesia, Jumat (10/3)

Kuliah Praktisi Industri “Smart Strategy To Get A Job Opportunities” oleh PT. Samudera Indonesia, Jumat (10/3)

Kuliah Praktisi Industri oleh PT. Samudera Indonesia, Jumat (10/3)

Kuliah praktisi industri ini mengundang pemateri dari PT. Samudera Indonesia Capt. Suarniati, M.A., M.Mar sebagai Crewing Operation Dept Head Samudera Daya Maritim Samudera Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Poltekpel Barombong ini dihadiri oleh Direktur Poltekpel Barombong Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr, Manajer BMP Manning Agency Fahmi Zaky, M.Mar.E dan Pejabat Struktural poltekpel barombong lainnya.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Direktur Poltekpel Barombong Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr beliau berpesan kepada Taruna/i bahwa disiplin adalah kunci agar bisa menjadi pemimpin, jangan sia-siakan masa muda kalian dengan kegiatan yang tidak bermanfaat karena orang tua menitipkan harapan yang besar pada kalian.

Capt. Suarniati, M.A., M.Mar dalam kuliah ini mengatakan bahwa Samudra Indonesia tidak concern terhadap knowledge Taruna/I tetapi lebih kepada kesiapan mental dalam menghadapi proses Prala dan Prada Disiplin, loyal, total dan integritas adalah prinsip hidup yang harus dipegang oleh para pelaut tangguh.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Angkatan 66 dengan semangat yang membara untuk meningkatkan pengayaan terhadap industri saat ini. Dengan kegiatan ini diharapkan Taruna/I dapat mengaplikasikan sikap kontrol diri, peningkatan kompetensi, karakter & mental yang tangguh dan kuat.

.

@kemenhub151

@budikaryas

@bpsdmp151

@pusbangsdm.laut

.

#AyoKePoltekpelBarombong

#becomingsmartbarombongmaritimepolytechnics

Tinggalkan Balasan