You are currently viewing Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat BST Niaga

Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat BST Niaga

Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat BST Niaga.

Politeknik Pelayaran Barombong kembali melaksanakan pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat angkatan 6, 7, dan 8 di Aula Poltekpel Barombong

Dalam sambutan Direktur Poltekpel Barombong yang di wakili oleh Wakil Direktur I ibu Dr. Rukmini, S.T., M.T menghimbau kepada peserta agar mengikuti diklat ini semaksimal mungkin sehingga bisa meningkatkan kompetensi mereka sebagai calon pelaut yang handal serta dapat meningkatkan keselamatan dan keamanan mereka sebagai pelaut penerus bangsa.

Turut hadir juga dalam pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat ini Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PPPKM) Ibu Albertha Lolo Tandung, S.Si.T., M.T dan para pendamping peserta dari masing-masing sekolah.

Program Diklat Pemberdayaan Masyarakat ini bekerjasama SMK Negeri 8 Samarinda, SMK Neg 5 Kolaka, SMK Negeri 2 Muna Barat, SMK Negeri 3 Selayar dan SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru yang dilaksanakan selama 11 hari, mulai tanggal 2 s/d 12 November 2022, dengan jumlah peserta terdiri dari 55 orang.

.

@kemenhub151

@budikaryas

@bpsdmp151

@pusbangsdm.laut

@antoni_arif_2021

.

#ayokepoltekpelbarombong

#becomingsmartbarombongmaritimepolytechnic

Tinggalkan Balasan