You are currently viewing Kegiatan ekstra kokurikuler unggulan di Poltekpel Barombong, yakni Sea Survival. Ekskul ini melatih Taruna untuk dapat bertahan hidup di laut dengan menggunakan sekoci penolong apabila kapalnya mengalami kecelakaan dan tenggelam.

Kegiatan ekstra kokurikuler unggulan di Poltekpel Barombong, yakni Sea Survival. Ekskul ini melatih Taruna untuk dapat bertahan hidup di laut dengan menggunakan sekoci penolong apabila kapalnya mengalami kecelakaan dan tenggelam.

Kali ini Admin share lagi salah satu kegiatan ekstra kokurikuler unggulan di Poltekpel Barombong, yakni Sea Survival. Ekskul ini melatih Taruna untuk dapat bertahan hidup di laut dengan menggunakan sekoci penolong apabila kapalnya mengalami kecelakaan dan tenggelam.
.
Ekskul Sea Survival meliputi olah sekoci dayung, olah sekoci layar, mengetahui arah angin, memberikan isyarat mara bahaya, menentukan arah haluan tanpa menggunakan kompas, mengenal pulau-pulau di sekitar perairan Makassar, serta banyak lagi pengrtahuan dan keterampilan yang diajarkan pada ekskul ini. Menarik kan.. ?? Yuk segera bergabung bersama kami menjadi Taruna Pelayaran di Poltekpel Barombong.

Tinggalkan Balasan