You are currently viewing Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat kategori Revitalisasi SMK.

Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat kategori Revitalisasi SMK.

Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat kategori Revitalisasi SMK. Senin, 15 Februari 2022

Politeknik Pelayaran Barombong melaksanakan pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (BST,SAT dan AFF) angkatan Pertama Tahun Anggaran 2022 bekerjasama dengan SMKN 1 Tiworo Utara Raha-Muna Barat dan SMKN 2 Kolaka dari Zona SulawesiTenggara di kampus Politeknik Pelayaran Barombong.

Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Aula Politeknik Pelayaran Barombong dilakukan secara blended (hybrid luring dan daring) di Hadiri oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong (virtual), Wakil Direktur I, Kepala Bagian Keuangan umum dan kerjasama, para pengajar serta para Koordinator Pelaksana Zona DPM.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik Pelayaran Barombong Bpk Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr, menghimbau kepada peserta DPM agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung dan tak lupa juga menghimbau kepada para pengajar untuk dapat mentransfer ilmu pengetahuan semaksimal yang bisa dilakukan sebagai bentuk dukungan kita untuk memajukan dan mencerdaskan anak bangsa yang akan menjadi tulang punggung masa depan Negara ini.

Pada penutupan acara pembukaan dilakukan pengambilan foto bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

#ayokepoltekpelbarombong #becomingsmartbarombongmaritimepolytechnic

Tinggalkan Balasan